Cara Memasang Iklan Di Instagram Ads

Cara Memasang Iklan Di Instagram Ads – Sejak pandemi terjadi, pemerintah telah menerapkan sejumlah peraturan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Oleh karena itu, pola interaksi antara pemilik bisnis dan pelanggannya pun berubah. Beberapa industri bahkan mulai merasakan dampak penurunan penjualan yang signifikan.

Akibatnya, masyarakat dunia usaha tidak tahu apa yang harus dilakukan, dan beberapa perusahaan memberhentikan karyawannya untuk memangkas biaya operasional. Namun, apakah ini berhasil? Namun keberlangsungan bisnis harus tetap berjalan agar bisnis tetap berjalan.

Cara Memasang Iklan Di Instagram Ads

Cara Memasang Iklan Di Instagram Ads

Beberapa pebisnis bertanya bagaimana perusahaannya bisa bertahan di masa sulit ini. Jawaban yang sering Anda dapatkan adalah dengan memulai bisnis menjual produk/jasa Anda secara online. Tapi apa? Di bawah ini kami telah memberikan beberapa tutorial cara memasang iklan di Instagram dengan mudah. Mari lihat!

Cara Memasang Iklan Di Instagram Ads Dan Daftar Biayanya

Instagram Ads adalah platform periklanan yang disediakan oleh Instagram. Platform ini memungkinkan Anda membuat iklan dalam bentuk stream dan story. Jika Anda pernah menggunakan iklan Facebook sebelumnya, mengelola iklan Instagram tidaklah sulit karena semuanya berada di bawah satu atap: Manajer Iklan Facebook.

Instagram merupakan salah satu media sosial yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Data menunjukkan Indonesia memiliki jumlah pengguna Instagram terbesar keempat di dunia, dengan total 93 juta pada Juli 2021. Pemilik usaha yang melihat fenomena ini sebaiknya mulai menjual produknya secara online di platform ini. Selain interaksi sosial, beberapa fitur kreatif Instagram adalah:

Selain itu, pemilik bisnis juga memiliki pilihan untuk beriklan di Instagram berdasarkan kebutuhannya, dapat berupa story, foto, video, carousel, dan koleksi.

Di bawah ini kami menjelaskan cara mudah mengatur iklan Instagram untuk mempromosikan produk Anda. Sebelum kita memulai tutorial ini, pastikan akun Instagram Anda menggunakan akun bisnis untuk memudahkan proses pengelolaan iklan.

Cara Memasang Iklan Di Instagram (panduan Lengkap)

Setiap format iklan di Instagram memerlukan ukuran gambar yang berbeda-beda. Di bawah ini kami telah membagikan ukuran gambar untuk setiap format iklan Instagram:

Beberapa orang mungkin menganggap beriklan di Instagram itu mahal. Bahkan, Anda bisa beriklan hanya dengan 25.000 dong selama 1 hari. Semakin banyak uang yang Anda keluarkan untuk beriklan, semakin banyak orang yang dapat Anda jangkau.

Selain menggunakan anggaran harian, Anda juga bisa menganggarkan uang Anda dalam jangka waktu tertentu. Misalnya Anda ingin iklan Anda berjalan selama 1 minggu dengan biaya Rp. 500.000,-.

Cara Memasang Iklan Di Instagram Ads

Bagaimana menurutmu? Mudah bukan untuk beriklan di Instagram? Selain sederhana, menggunakan iklan Instagram dengan bisnis Anda dapat meningkatkan kesadaran produk bahkan mengkonversi penjualan.

Cara Pasang Iklan Di Instagram Ternyata Mudah, Lho! Begini Caranya

Sayang sekali jika tidak mencoba strategi pemasaran ini. Sebagai pemilik bisnis, menguasai berbagai metode pemasaran sangat penting untuk mengembangkan bisnis Anda. Selain menggunakan cara offline, Anda juga bisa mencoba cara pemasaran online seperti Instagram.

Jika Anda masih bingung untuk beriklan di Instagram. Hubungi kami melalui email di halaman Hubungi Kami Media sosial merupakan salah satu cara bagi para pelaku bisnis untuk mempromosikan produknya kepada masyarakat. Tapi, pernahkah Anda menjual iklan menggunakan Instagram Ads?

Hal ini berhasil karena Instagram memiliki lebih dari 90 juta pengguna di Indonesia. Selain itu, 50% pengguna Instagram mengatakan mereka tertarik pada sesuatu

Jadi, bisa dibilang Instagram adalah pasar yang besar untuk mempromosikan produk Anda. Jika tertarik, yuk kita bahas kelebihan beriklan dengan Instagram ads dan cara beriklan di Instagram serta membayar iklan Instagram tanpa kartu kredit.

Harga Instagram Ads & Harga Facebook Ads 2023

Dan produk, 81% menggunakan Instagram untuk meneliti dan meneliti produk atau layanan.

Instagram adalah media sosial paling populer di dunia. Berdasarkan data Hootsuite, terdapat 1,2 miliar pengguna pada Oktober 2020, dan 96,6% di antaranya merupakan calon pengguna yang membuka iklan. Itu sebabnya iklan Instagram menawarkan peluang yang lebih luas untuk mempromosikan produk Anda.

Anda dapat menganggap Instagram sebagai pasar. Bayangkan Anda berada di pasar dengan miliaran orang yang membeli produk Anda sebagai konsumen potensial. Oleh karena itu, dengan mempromosikan produk Anda saat platform terbuka, Anda dapat menarik calon pengguna untuk “menangguhkan” sementara akun bisnis Anda.

Cara Memasang Iklan Di Instagram Ads

Dengan beriklan di Instagram, Anda bisa menyasar rentang usia ibu rumah tangga, seperti 30-55 tahun. Selain itu, Anda dapat menargetkan iklan ke topik tertentu yang disukai para ibu dan terkait dengan bisnis Anda, seperti memasak. Oleh karena itu, iklan Anda kemudian akan menjangkau ibu-ibu rumah tangga secara langsung sebagai calon pelanggan.

Cara Mudah Memasang Iklan Di Instagram Untuk Pemula

Dan waktu tayangan iklan. Karena anggaran yang Anda keluarkan mempengaruhi jumlah orang yang melihat iklan Anda.

Kecil, karena meskipun iklan Instagram tergolong murah, namun hasil yang didapat tetap signifikan dibandingkan mempromosikan diri sendiri.

Saat Anda membuat iklan di Instagram Ads, Anda dapat memeriksa apakah iklan yang Anda jalankan berhasil. Yang terlihat dari laporan IG

Mereka mengaturnya. Kisah Memebox ini lucu dan terus mengajarkan strategi apa yang dapat dijelajahi pemasar dan mendapatkan hasil yang lebih baik menggunakan iklan Instagram.

Begini Cara Membuat Instagram Ads Yang Mudah!

Saat ini Anda semakin sadar bahwa iklan Instagram dapat membantu Anda mempromosikan produk Anda ke jutaan pengguna Instagram, bukan? Jadi kamu bisa membuat bisnismu lebih menguntungkan dan gunakan akun bisnis untuk membantumu membedakan keuangan bisnis dan pribadi, dan kini kamu bisa membayar iklan Instagram dengan kartu nama selulermu lho! Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk melihat cara beriklan di Instagram.

Setelah berhasil mengalihkan akun Instagram Anda ke akun bisnis, kini Anda dapat menjalankan iklan langsung dari aplikasi Instagram

Untuk mendapatkan kartu m bisnis, Anda dapat membuka akun bisnis terlebih dahulu melalui halaman profil Anda di aplikasi. Anda kemudian akan diarahkan untuk menyiapkan $Cashtag baru untuk transaksi Anda. Dalam waktu kurang dari 5 menit, akun trading Anda sudah siap!

Cara Memasang Iklan Di Instagram Ads

Setelah itu, Anda akan diberikan nomor rekening dan kartu nama baru untuk memenuhi kebutuhan pengelolaan bisnis Anda. Oleh karena itu, pengelolaan keuangan bisnis dan pribadi Anda tidak dapat dicampur, sehingga tidak dapat digabungkan, dan Anda dapat menggunakan m Kartu Bisnis Anda untuk transaksi bisnis tertentu, seperti membayar iklan Instagram.

Instagram Ads Di Indonesia: Cara Tingkatkan Promosi Bisnismu

Checklist Memulai Bisnis: 7 Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Memulai Bisnis Apakah Anda punya teman yang berencana memulai bisnis? Laporan Survei Pengusaha Muda tahun 2021 menunjukkan bahwa 72%…

Hindari 5 Kesalahan Finansial Ini Saat Berbisnis Pertumbuhan jumlah usaha kecil dan menengah yang terjadi setiap tahunnya berbanding lurus dengan jumlah…

Temukan potensi bisnis Anda dengan inovasi akun bisnis dan Bisniskit yang sejak diluncurkan pada tahun 2016 telah berusaha membantu penggunanya… Pada tahun 2020, Instagram menjadi jejaring sosial keempat yang paling banyak digunakan di Indonesia. Ini dari data komunitas kami tahun 2020 (Hootsuite), yang dapat Anda lihat pada gambar di bawah.

NapoleonCat memiliki 81,63 juta pengguna aktif harian di Indonesia per Oktober 2020.

Cara Pasang Iklan Di Instagram: Panduan Lengkap 2019

Nah, melihat data tersebut, Instagram merupakan salah satu media sosial yang bisa Anda gunakan untuk mempromosikan bisnis Anda. Instagram sendiri juga menawarkan layanan periklanan yang biasa dikenal dengan Instagram Ads.

Jika Anda sudah pernah membuat iklan Facebook, membuat iklan Instagram seharusnya tidak terlalu sulit. Karena sejak Instagram bergabung dengan Facebook, media periklanan ini telah bergabung dengan Facebook Ads Manager. Langkah-langkah membuat iklan Instagram mirip dengan langkah-langkah membuat iklan Facebook.

Bagi yang membutuhkan bantuan dalam mengelola kampanye iklan Instagram atau Facebook bisnisnya, Anda bisa menggunakan Layanan Iklan Instagram. Jadi, untuk memasang iklan Instagram, Anda harus memiliki halaman Facebook terlebih dahulu.

Cara Memasang Iklan Di Instagram Ads

Untuk lebih memahami 6 cara di atas, Anda telah mempelajari cara sukses beriklan di Instagram pada artikel sebelumnya. Disana Anda bisa belajar bagaimana menyusun strategi periklanan, cara membuat konten yang menarik

Begini 2 Cara Gampang Pasang Iklan Di Google Ads (bergambar)

Selanjutnya, tentukan tujuan periklanan yang ingin Anda capai. Anda dapat memilih dari tiga jenis sasaran iklan: kesadaran, pertimbangan, dan konversi.

Di sini Anda dapat menetapkan anggaran harian yang ingin Anda belanjakan, atau anggaran untuk seluruh periode kampanye (sejak hari iklan dimulai hingga berakhir).

Di bagian ini Anda dapat menentukan target audiens yang Anda inginkan berdasarkan lokasi, usia, jenis kelamin, bahasa dan detail penargetan (populasi, minat, dan perilaku).

Jika Anda memilih penempatan otomatis, iklan Anda akan muncul di Facebook, Instagram, dan semua aplikasi yang mendukung Facebook. Jika Anda memilih penempatan secara manual, Anda dapat memilih untuk menampilkan iklan Anda hanya di Instagram.

Begini Cara Iklan Di Instagram, Yuk Pasang Untuk Bisnis!

Kemudian tetapkan kontrol biaya sehingga Facebook menghabiskan seluruh anggaran Anda dan bertujuan untuk mendapatkan tayangan terbanyak dari halaman arahan Anda dengan strategi penawaran terendah.

9. Klik tombol Berikutnya di kanan bawah. 10. Masukkan kembali nama iklan, halaman Facebook, dan akun Instagram Anda.

Pelacakan di sini mengacu pada fungsi pelacakan web yang disediakan oleh Facebook, yang digunakan untuk mencatat informasi tentang pengunjung situs web yang mengunjungi situs web Anda. Fitur ini “

Cara Memasang Iklan Di Instagram Ads

Google Analytics, Pengukur Situs, dll. Semua pengunjung situs web diperdagangkan secara organik atau melalui iklan (termasuk iklan Facebook).

Cara Beriklan Di Instagram Ads Untuk Pemula

Sebelum iklan Anda ditampilkan, Anda dapat melihatnya di tab “Tampilan” di kanan atas.

Pembayaran iklan dapat dilakukan dengan kartu kredit, transfer bank, Doku Wallet, OVO, transfer bank independen, atau kredit iklan Facebook. Anda dapat membaca panduan cara melakukannya di artikel kami sebelumnya tentang cara membayar iklan Facebook.

Setelah Anda membayar, Facebook akan meninjau iklan Anda dan segera menampilkannya jika memenuhi semua kriteria dan ketentuan.

Dengan mengikuti panduan di atas, kini Anda dapat membuat iklan yang efektif di Instagram. Mulai dari memilih jenis iklan yang tepat untuk sasaran bisnis Anda hingga menentukan target audiens yang tepat. Setiap langkah yang Anda ambil saat membuat iklan memengaruhi kesuksesan Anda

Step Untuk Memulai Instagram Ads Dan Tips Memilih Jenisnya

Leave a Comment